5 HP Tertipis dan Tercanggih di Dunia 2017

11.38
Abhiesa - Pada tahun 1999an, hp nokia tipe 3210 adalah terlaris saat itu dengan tebal 0.88 inci. Kembali ke tahun 2017, saat ini saya akan membahas hp tertipis di dunia misalnya seperti iPhone 7 dan Samsung S7 masing-masing memiliki tebal 0.28 dan 0.31. Meskipun secara signifikan lebih kuat dan bagus dari yang lainnya.

iPhone 7 merupakan salah satu smartphone tertipis di dunia tahun 2017 hal ini pasti menabjubkan. Bagi pengguna android pasti akan mencari suatu kelebihan yang berbeda dari yang lain untuk selain judul diatas tentu akan mencari hp tercanggih di dunia. Setiap produsen juga menyediakan berbagai hpnya mulai dari hp termurah dan hp terbagus di dunia.

HP Tertipis dan Tercanggih di Dunia 2017

1. Asus ZenFone 3 ZU680KL Ultra

5 HP Tertipis dan Tercanggih di Dunia 2017

Dengan garis Zen mereka, Asus telah memberikan kita banyak laptop yang indah, smartwatches, dan smartphone. Asus ZenFone 3 Ultra adalah anggota terbaru dari kategori terakhir perangkat, meskipun ukurannya tampilan mungkin menyarankan sebaliknya. Anda lihat, di 6.8", cantik IPS LED kapasitas touchscreen dengan resolusi HD penuh hampir sebagai besar sebagai api Tablet dari Amazon, meskipun banyak lebih kecil ukuran keseluruhan smartphone. Juga tidak ada salahnya bahwa ZenFone 3 Ultra adalah hanya 0.27 inci tebal, sehingga relatif mudah untuk memasukkan ke dalam saku.

Layar ukuran ini mungkin tampak absurd pada awalnya, tapi ini perasaan hanya berlangsung sampai Anda menginstal app video streaming favorit Anda, Permainan AAA, atau men-download beberapa buku komik. Beban smartphone dengan konten favorit, dan rela berubah menjadi hiburan powerhouse. Kami telah menemukan diri kita menggunakannya untuk menonton acara TV, browsing web, dan melakukan membaca lebih banyak daripada yang biasanya kita lakukan pada smartphone. Itu karena ZenFone 3 Ultra membuat ridiculously mudah untuk mendapatkan ke kebiasaan menggunakannya untuk ledakan singkat menyenangkan bila Anda memiliki 10 menit untuk cadangan.

MAh 4.600 yang tampaknya terakhir untuk usia, dan telepon dapat bahkan mengubah ponsel lain, memberikan Anda kesempatan yang luas untuk mengolok-olok teman-teman Anda. Kami telah menemukan kinerja chipset Snapdragon 652 akan memuaskan dalam setiap cara. Berkat 4 GB memori, bahkan menuntut multi-tasking skenario yang selalu tanpa hambatan. Pujian sama dapat diperpanjang untuk 23 sensor MP dengan autofocus optik gambar stabilisasi dan laser. Mengambil gambar pada layar yang besar adalah pengalaman yang surealis, tetapi juga salah satu yang sangat mudah untuk jatuh cinta dengan.

Secara keseluruhan, Asus ZenFone 3 Ultra bukan untuk semua orang — tidak langsung, setidaknya. Butuh beberapa jam untuk menghargai manfaat menggunakan apa yang pada dasarnya ramping, tipis tablet sebagai smartphone. Tapi segera setelah Anda menemukan mereka, Anda akan mencari untuk mereka di setiap smartphone Anda mendapatkan tangan Anda pada dari sana pada.

Apa Saja Yang Disukai Para Pengguna?

  • Ultra-tipis
  • Layar besar, cantik
  • Pusat multimedia
  • Sangat panjang baterai
  • Kamera yang fantastis


2. Motorola Moto Z

5 HP Tertipis dan Tercanggih di Dunia 2017

Memiliki 0.20 inci, Motorola Moto Z telepon tertipis pada daftar ini, dan ada alasan yang baik mengapa Motorola pergi mil ekstra dalam upaya mereka untuk membuat smartphone setipis mungkin. Sisi belakang menawarkan beberapa magnet terpadu serta data transfer PIN untuk Moto Mods, berbagai aksesoris modular dari Motorola yang snap pada bagian belakang Z Moto, memperluas kemampuan dan bahkan mengubahnya menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda.

Berbeda dengan usaha-usaha lainnya smartphone modularitas, Moto Mods dirancang dengan kesederhanaan dan kegunaan dalam pikiran. Mereka selalu snap sempurna di tempat tanpa apapun tweaker dan secara otomatis diakui oleh telepon Anda. Menggunakan aksesori ini, Anda dapat memproyeksikan gambar hingga 70 inci pada setiap permukaan, mengubah smartphone ke pengeras suara, memperpanjang masa pakai baterai z Moto sampai 20 jam, mengambil gambar yang tajam dengan bantuan dari 10 x optical zoom dan Xenon flash, atau hanya mengubah gaya telepon Anda sesuai dengan keinginan Anda. Dengan aksesori ini, Moto Z kehilangan beberapa thinness yang konyol, tapi itu melebihi apa saja smartphone luar sana mengenai kemampuan — trade-off kita bersedia untuk menerima.

Di bawah penutup belakang inovatif adalah chipset Snapdragon 820, 4 GB memori, 32 atau 64 GB ruang penyimpanan internal, 13 MP kamera menghadap ke belakang dengan stabilisasi gambar optik, dan sebuah depan dipasang fingerprint reader. Apa yang Anda tidak akan menemukan di mana saja pada smartphone adalah konektor audio 3,5 mm. Moto Z mencakup USB-C untuk segala sesuatu yang melibatkan kabel dari satu jenis atau yang lain. Kabar baiknya adalah bahwa Motorola mohon sudah termasuk adapter headphone dengan smartphone.

Apa Saja Yang Disukai Para Pengguna?

  • Modularitas
  • Thinness
  • Kinerja
  • Masa depan yang terbukti


3. Huawei P9

5 HP Tertipis dan Tercanggih di Dunia 2017

Produsen smartphone tahu betapa pentingnya untuk berdiri keluar dan menawarkan sesuatu yang berbeda antara laut tampaknya identik smartphone. Huawei bermitra dengan Leica, Jerman segmen premium produsen kamera dan olahraga optik produk, untuk menempatkan — tidak hanya satu — tapi dua resolusi tinggi kamera di bagian belakang Huawei P9. Tujuan mereka: untuk menemukan kembali smartphone fotografi, menurut situs resmi.

Tidak seperti lainnya smartphone dual-lensa yang menggunakan dua identik kamera untuk menangkap gambar 3D dan cuplikan-cuplikan video, P9 menggunakan RGB satu dan satu monokrom sensor untuk mengekstrak detail dari adegan sebanyak mungkin. Huawei P9 penggabungan algoritma cerdas memadukan warna-warna yang diambil oleh sensor RGB dengan detail sensor monokrom. Untuk melihat gambar Anda bahkan lebih jauh, Huawei termasuk beberapa efek fotografi profesional dan mengakses array yang kuat fungsi yang unik, termasuk pilihan film mode, aperture lebar efek, modus monokrom dan modus profesional.

Yang mengatakan, Huawei P9 telah banyak menawarkan bahkan bagi mereka yang lebih suka menggunakan khusus kamera untuk mengambil gambar atau tidak peduli terlalu banyak tentang fotografi selular di tempat pertama. Smartphone ini elegan dan bergaya adalah hanya 0.28 inci tebal, bulat dengan Pelekukan yang indah, dan patung menggunakan aluminium unibody aerospace-kelas dan segelas 2.5D superior-grade.

P9's penuh HD layar memiliki saturasi warna 96%, dan kami telah menemukan terang cukup untuk digunakan bahkan matahari mencoba yang paling sulit untuk melelehkan es topi. Berkat HiSilicon Kirin 955 chipset dan GPU Mali-T880, kinerja tidak pernah menjadi masalah, dan yang sama berlaku untuk masa pakai baterai.

Apa Saja Yang Disukai Para Pengguna?

  • Setup dual-lensa
  • Manual fotografi mode
  • Indah dibangun
  • Terang layar
  • Kekuatan pemrosesan cukup


4. Samsung Galaxy C7

5 HP Tertipis dan Tercanggih di Dunia 2017

Untuk sebagian besar, pasar smartphone terbagi menjadi dua segmen. Ada high-end perangkat dengan membangun kualitas premium, fitur inovatif dan chipset negara-of-the-art, dan kemudian ada anggaran untuk mid-range smartphone dengan kinerja yang memadai, tapi tidak bertiup, dan sering underwhelming membangun kualitas. Masalahnya adalah bahwa hanya persentase kecil dari pelanggan menggunakan smartphone mereka dengan cara yang memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari semua kekuatan pemrosesan yang di tangan mereka. Biasanya, mereka hanya ingin perangkat tampan, berkualitas tinggi untuk tugas-tugas dasar, seperti telepon memanggil, web browsing dan mengambil gambar.

Sebagai ponsel high-end dengan mid-range chipset, Samsung Galaxy C7 mengisi kesenjangan ini. Anda mendapatkan tanda tangan membangun kualitas yang sama seperti yang Anda akan dengan kapal smartphone dari Samsung, tapi Anda hanya membayar untuk apa yang Anda butuhkan. Yang merupakan ketebalan hanya 0.27 inci, layar sentuh kapasitif Super AMOLED yang menakjubkan, Snapdragon 625 506 perkotaan, 4 GB memori, 32 atau 64 GB penyimpanan internal ruang, 16 MP kamera menghadap ke belakang, 3300 mAh baterai dengan dukungan untuk pengisian baterai cepat.
C7 datang dalam desain yang logam dengan kurva tubuh ramping dan tepi untuk penampilan yang halus namun bergaya. Berkat layar-untuk-tubuh tinggi rasio, smartphone tidak sulit untuk menahan dengan hanya satu tangan, walaupun memiliki 5.7-inch layar. Samsung menawarkan C7 Galaxy emas, emas merah muda dan abu-abu gelap.

Apa Saja Yang Disukai Para Pengguna?

  • Mid-range spesifikasi tetapi membangun high-end
  • Layar Super AMOLED
  • Baterai tahan lama
  • Kamera Hebat
  • Kinerja yang memuaskan


5. BLU Pure XR

5 HP Tertipis dan Tercanggih di Dunia 2017

BLU terus-menerus menunjukkan bahwa fitur-fitur premium tidak harus mahal kecil. Pelanggan tampaknya menikmati ini, dan setiap smartphone baru dari BLU bertemu dengan pujian bulat. Hal yang sama juga berlaku bahkan bagi XR murni, BLU tertipis dan paling kuat perangkat.

Menggabungkan kinerja unggulan MediaTek P10 dengan thinness hanya 0.28 inci dan 5,5-inch AMOLED layar sentuh kapasitif dengan resolusi HD penuh harus telah menjadi tugas yang sulit untuk mencapai, terutama saat juga tinggal baik di bawah tanda $300. Dan melakukan semua itu, sementara juga menggunakan kelas kedirgantaraan 7000 Series aluminium, kaca melengkung touch panel, dan Corning Gorilla kaca 3 teknologi membuat orang bertanya-tanya bagaimana BLU bahkan membuat keuntungan apapun pada perangkat ini.

Satu hal yang pasti: mereka belum mencoba untuk memotong setiap sudut ketika datang ke sisi perangkat lunak hal. XR murni menjalankan Android 6.0 Marshmallow dengan BLU memiliki antarmuka di atas. Fitur utama dari UI ini adalah dukungan untuk layar sentuh canggih 3D, yang memungkinkan untuk memilih, pratinjau, atau buka aplikasi berdasarkan kepekaan sentuhan Anda.

Chipset kuat dari MediaTek menangani segala sesuatu yang kita melemparkan pada smartphone dengan mudah, dan 3.000 mAh baterai dengan dukungan untuk 9V/2A termasuk charger cepat diperbolehkan untuk satu hari penuh penggunaan.

Apa Saja Yang Disukai Para Pengguna?

  • Terjangkau
  • Jijik kinerja
  • Tampilan menakjubkan
  • Advanced 3D Touch
  • Lama hidup baterai dan pengisian cepat
  • Desain elegan


Nah, itulah 5 HP Tertipis dan Tercanggih di Dunia semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »